Kamis, 30 Januari 2014

10 tim naruto


TIM 10 naruto shippuden

captain :sarutobi asuma
anggota : shikamaru nara.chouji,ino

shikamaru
Status : Chuunin (dalam Shippuuden)
Kemampuan : jutsu Bayangan, Kemampuan Menganalisa
Shikamaru adalah seorang ninja yang pemalas, dia bisa melewatkan hari-harinya hanya dengan bermalas-malasan atau bermain Go dan Shogi (dua buah permainan catur ala Jepang). Tetapi sebenarnya dia sangat jenius, IQ nya diatas 200, sangat tinggi dibandingkan IQ kebanyakan orang. Bahkan gurunya percaya bahwa Shikamaru suatu saat akan menjadi pemimpin militer yang jenius. Dengan kejeniusannya, maka senjata terkuat yang dia miliki adalah pikirannya. Pada setiap situasi, dia akan melakukan analisa terlebih dahulu secara hati-hati dan tidak pernah gegabah dalam mengambil tindakan. Shadow Copy adalah teknik terbaiknya yang akan selalu dikombinasikan dengan kecerdasannya, dan menjadikannya seorang ninja yang tidak bisa diremehkan. Satu sifatnya yang aneh adalah dia malas berurusan dengan perempuan, dan memilih untuk lebih baik mengalah pada mereka. Sifat ini mungkin diwarisi dari ayahnya yang menjadi seorang suami yang takut istri.
chouji
Status : Chuunin (dalam Shippuuden)
Kemampuan : Tangan yang bisa memanjang dan membesar. Bola tubuh yang besarnya 3-4 kali lipat dari tubuh aslinya
Chouji melewatkan sebagian besar hari-harinya hanya dengan makan, berpikir tentang makanan, bersantai atau tidur-tiduran. Dia mempunyai jurus ninja yang sangat lucu yaitu Bola Daging, dimana badannya bisa membesar tiga kali lipat dari tubuh aslinya menjadi sebuah bola berputar yang sangat besar. Dia menggunakan chakra untuk memutarkan bola tubuhnya ke segala arah. Sebenarnya, Chouji sangat tidak bersemangat untuk bertarung atau melakukan hal apapun. Satu-satunya cara untuk membujuknya agar mau bertarung atau melakukan sesuatu adalah dengan menghadiahinya makanan. Tetapi kala orang lain memanggilnya si Gendut, si Gemuk dll, atau perkataan apapun yang menghina berat badannya, dia akan sangat marah dan menghajar sang pelaku penghinaan. Chouji berasal dari Klan Akimichi yang mempunyai spesialisasi pada jurus membesarkan tubuh, dia juga bisa menggunakan pil makanan dari klannya untuk meningkatkan kekuatannya secara dahsyat, tetapi mempunyai efek samping kerusakan berat pada tubuhnya.
ino
Status : Chuunin
kemampuan : jutsu Shintenshin
Ino adalah gadis genit, cerewet dan merupakan rival bagi Sakura karena sama-sama menyukai Sasuke. Walaupun sebenarnya, mereka berdua sebelumnya adalah sahabat dekat. Ino selalu membuat lelucon tentang berat badan Chouji dan mengejek Shikamaru karena belum mempunyai pacar. Tekniknya yang palin ampuh adalah ninjutsu yang dia warisi dari klannya, yaitu jutsu Shintenshin. Dengan jutsu ini, dia bisa memindahkan jiwanya ke tubuh target (manusia maupun binatang)dan mengambil alih pengendalian tubuhnya. Dia bebas untuk menggunakan tubuh lawan sesukanya, tetapi teknik ini menjadikan tubuhnya sendiri tanpa jiwa sehingga menjadi mudah diserang. Dan juga bila dia gagal menggunakan tekniknya, tubuhnya tetap akan tanpa jiwa hingga beberapa waktu. Maka dari itu, teknik ini seringkali bisa menjadi pedang bermata dua
sarutobi asuma

Status : Jounin
Kemampuan : Knukle Knive
Pada usia 9 tahun, Asuma lulus dari Akademi Ninja, dan usia 12 tahun, dia lulus dari ujian Chuunin. Rupanya, Asuma juga merupakan salah satu dari 12 Prajurit Pengawal di Negara Api. Asuma bertarung menggunakan pisau bergerigi pada buku jari tangannya (knukle knife), dan dikombinasikan dengan chakra untuk memperluas jangkauan serangan pisaunya. Dengan begitu musuh akan terluka walaupun secara fisik senjatanya meleset atau tidak tergores oleh pisaunya. Asuma dilahirkan dari klan Sarutobi, dan merupakan putra dari Hokage Ketiga dan paman dari Konohamaru. Dia terlihat bermasalah dengan ayahnya, tetapi akhirnya dia bisa memahami posisi ayahnya tersebut. Karakternya sangat santai, selalu terlihat merokok dan mempunyai hubungan khusus dengan Kurenai. Pada serial Naruto Shippuuden, Asuma terbunuh saat melawan Hidan, salah satu anggota Akatsuki.

                                                                 SALAM NARUTO MANIACK




sumber  ; www. benzfian.blogspoot.com

0 komentar:

Posting Komentar