Kamis, 30 Januari 2014

9 tim naruto

TIM 9 naruto shippuden

captain : maito gai
angota : rock lee,hyuga neji,tenten

rock lee
Status : Chuunin (dalam Shippuuden)
Kemampuan : Lotus, Inner Gate-Opening.
Rock Lee adalah seorang pakar Taijutsu. Dia biasa dipanggil" Si Alis Tebal" oleh Naruto. Lee tidak mampu menggunakan Ninjutst atau bahkan Genjutsu. Tetapi berkat ketekunan dan kerja super kerasnya, dia bisa melawan kelemahannya dengan menjadi pakar Taijutsu. Pada awalnya, semua orang mengira bahwa Lee tidak mungkin menjadi ninja, karena ketidakmampuannya menggunakan Ninjutsu dan Genjutsu. Tetapi Lee mempunyai ketekunan dan kepercayaan kepada dirinya sendiri bahwa dia bisa menjadi ninja yang kuat hanya dengan menggunakan Taijutsu. Kemudian dia bertemu dengan Maito Gai yang kemudian menjadi gurunya, yang juga hanya menggunakan Taijutsu. Pada akhirnya, Gai mengajarkan semua ilmunya kepada Lee. Lee akhirnya mengidolakan gurunya tersebut bahkan pada model bajunya! Kamu akan mengira bahwa dia adalah Tokoh Bruce Lee yang di kartunkan. br/>Lee hanya melakukan latihan secara fisik dan selalu memakai pemberat pada pergelangan kakinya. Dia hanya akan melapas pemberat pada waktu pertempuran mati-matian. Setelah dia melepasnya, maka kecepatannya dan kekuatannya akan meningkat secara drastis. Tetapi kekuatan sebenarnya dari Lee selalu tersembunyi dan akan muncul hanya waktu dia membuka beberapa Gerbang Chakra pada tubuhnya. Setelah terbuka, maka dalam beberapa saat, dia bisa memiliki lebih banyak Chakra bahkan melebii Chakra Hokage, yang membuat gerakannya menjadi luar biasa cepat. Efek samping dari teknik ini adalah kerusakan hebat pada tubuhnya, maka inilah yang mengapa Lee Hanya bisa menggunakannya dalam waktu yang singkat. Jika dia tidak bisa menghabisi lawannya sebelum tubuhnya menerima kerusakan yang lebih banyak, maka dia bisa saja tewas.
hyuga neji

Status : Chuunin (dalam Shippuuden)
Kemampuan : Jyuuken, Byakugan, Kaiten.
Hyuuga Neji berasal dari Klan Hyuuga dan dia adalah pakar dari Hyuuga Style Taijutsu, yaitu sebuah gaya Taijutsu yang paling kuat seantero Konoha. Pada awal serial ini, dia dianggap sebagai genin terkuat dan paling berbakat. Dia sangat angkuh dan menganggap bahwa dirinya mengetahui segalanya. Dia sangat yakin bahwa nasib adalah sesuatu yang tidak bisa dikendalikan oleh seseorang, tetapi telah diberikan sejak lahir. Hal itu tidak akan bisa berubah walau dengan usaha sekeras apapun. Tetapi keyakinannya tersebut dibantah dan dipatahkan oleh Naruto yang berhasil mengalahkannya pada Ujian Chuunin.
tenten
Status : Chuunin
kemampuan : Pakar senjata pelempar
Tenten adalah rekan satu tim dengan Neji dan Lee. Dia hanya berperan sedikit dalam serial Naruto. Hanya diketahui bahwa dia adalah pakar senjata pelempar. Dan dia berusaha sangat keras untuk menjadi ninja yang kuat seperti Tsunade, yang menjadi idolannya. Dia juga mempunyai sedikit perasaan suka terhadap Neji. Dia mengaguminya, sering membantunya dalam latihan dan sangat memuji kemampuannya.
maito gai

Status : Jounin
Kemampuan : Pakar Taijutsu tinkat tinggi
Seperti halnya Lee, dia adalah spesialis dalam pertarungan jarak dekat atau Taijutsu. Tetapi perbedaannya, Gai bisa menggunakan Ninjutst dan Genjutsu. Gai dan Lee adalah murid dan guru yang memiliki hubungan sangat dekat. Lee adalah muridnya yang palin dia sukai karena keteguhan sikapnya, dan juga karema mirip dengannya pada masa mudanya, terutama alis tebalnya. Dia dan Kakashi di kenal sebagai saingan abadi, mereka telah bertarung puluhan kali dan skornya adalah 50-49 (50 untuk Gai, 49 unuk Kakashi). Ternyata itu bukan pertarunan sungguhan hanya permainan Suit ( Batu-Gunting-Kertas) yang sering mereka mainkan sejak masa kecil.
SALAM NARUTO MANIACK
 
 
 
sumber ; benzfian.blogspoot.com

0 komentar:

Posting Komentar