Kamis, 30 Januari 2014

8 tim naruto

TIM 8 naruto shippuden

lcaptain : yuhi kurinai
 Anggota : Hyuvga Hinata, Inuzuka Kiba, Aburame Shino


hyuuga hinata
Status : Chuunin ( dalam Shippuuden )

Kemampuan : Jyuuken, Byakungan

Hyuuga Hinata adalah anggota dari Klan Hyuuga, juga merupakan sepupu dari Hyuuga Neji. Sifatnya sangat pemalu dan kurang percaya diri. Hinata sangat menaksir Naruto tetapi selalu grogi bila berada di dekatnya. Tetapi Naruto kurang menyadari ketertarikan cewek yang satu ini, dan masih menganggapnya sebagai teman biasa, padahal Hinata lumayan cantik.
inuzuka kiba
 
Status : Chuunin ( dalam Shippuuden )
Kemampuan : Garuga
Kiba adalah anggota dari Klan Inuzuka, yang mempunyai spesialisasi dalam tipe serangan buas dan biasanya dipatnerkan dengan binatang buas dan menyempurnakan kemampuannya. Dia mempunyai karakter yang sangat tangguh tetapi di waktu yang sama sangat lembut karena rasa kepeduliannya terhadap teman-temannya. Kiba selalu dipasangkan dengan Akamaru, anjingnya yang sangat penurut. Duo manusia-anjing ini bila sedang bertarung bisa menyebabkan kerusakan yang sangat parah kepada musuhnya.
aburame shino
 
Status : Chuunin ( dalam Shippuuden )
Kemampuan : Senjata Serangga Penghancur
Shino termasuk Ninja terkuat di levelnya, dengan karakternya yang tenang dan tanpa emosi. Dia sangat pendiam dan jarang sekali berbicara. Selain itu, dia sangat cepat dalam mengetahui kelebihan dan kelemahan lawannya dalam pertarungan. Sejak lahir, anggota dari Klan Aburame ini telah mengikat perjanjian dengan serangga penghancur. Shino bisa dengan bebas mengontrol ribuan Serangga penghancur tetapi dia harus merelakan serangga tersebut mendiami tubuhnya dan memakan chakranya. Shino mempergunakan serangga sebagai senjata untuk menyerang musthnya secara diam-diam, sementara dia mengalihkan perhatiannya dengan taijutsunya. Dia juga mampu menduplikat dirinya sendiri di saat genting, atau mempergunakan serangga betina sebagai alat pelacak untuk memburu musuhnya.
yuhi kurinai
 
Status : Jounin
Kemampuan : Genjutsu tingkat tinggi
Yuhi Kurenai sangat berpengalaman dalam teknik Genjutsu, dan mampu menggunakan Genjutsu level tinggi untuk memerangkap dan merusak mental para musuh. Dia adalah pacar dari Asuma. Maka pada waktu mendengar Asuma tewas, Kurenai merasa sedih dan tidak mempercayainya, tapi tetap terlihat tabah dan tegar.
salam naruto maniack
 
 
sumber ; benzfian.blogspoot.com 

0 komentar:

Posting Komentar