Kamis, 30 Januari 2014

7 tim naruto

tim 7 naruto shippuden

captain : hatake kakashi
Anggota : Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura


NARUTO

Status : Genin
kemampuan : kage bunshin (menggandakan tubuh), rasengan, summon, harem no Jutsu(jutsu cabul)
Naruto adalah tokoh utama dalam serial ini, meski bukan ninja yang paling pintar maupun berbakat, tetapi dia memiliki chakra yang sangat meluap banyaknya, karena di dalam tubuhnya tersegel Moster Rubah Berekor 9 yang sangat kuat.
Ceritanya bermula pada waktu Konoha dipimpin oleh Hokage Keempat, waktu itulah Moster Rubah Berekor 9 yang sangat kuat melakukan teror di Konoha. Dia membunuh banyak ninja dan merusah sebagian besar bangunan Kampung. Hokage Keempat berhasil mengalahkannya dan menyegel Monster tersebut dalam tubuh seorang bayi bernama Uzumaki Naruto. Tetapi dia harus mengorbankan nyawanya sendiri untuk melakukan penyegelan tersebut.
setelah tahun-tahun berlalu dan Naruto menjadi kanak-kanak masih banyak penduduk kampung yang menganggapnya sebagai penjelmaan Monster, sehinnga dia dibenci dan ditolak keberadaannya. Sebab itulah Naruto selalu membuat masalah dan kegaduhannya supaya diakui keberadaannya dan dia bercita-cita ingin menjadi Hokage.


sasuke
Status : Genin, Missing-nin(ninja pelarian)
kemampuan : Sharingan, Chidori, Katon, Mangekyou Sharingan
Sasuke berasal dari Klan Uchiha, salah satu Klan terkuat di Konoha. Dia adalah seorang ninja jenius, tetapi sifatnya sangat misterius dan mempunyai masa lalu yang kelam.
Sasuke banyak disukai oleh para gadis karena penampilannya yang cool dan serius. Tapi dia tidak memperdulikan hal tersebut. Sasuke hanya peduli pada balas dendam. Dan untuk mencapainya dia harus kuat dan lebih kuat lagi. Penyebab obsesinya untuk balas dendam, adalah karena seluruh keluarga dan klannya telah dibunuh oleh kakak tertuanya uchiha Itachi.
Sasuke mempunyai kemampuan warisan dari klannya, yaitu mata sharingan. Dengan Sharingan, dia mampu melihat warna chakra dan strategi lawannya dan kemudian menandinginya. Dia bahkan bisa menyalin dengan sangat cepat gerakan dan jurus lawannya hanya dengan melihat melalui matanya.
setelah sekian lama menjadi murid Konoha dan merasa tidak adanya perubahan berarti pada kekuatan dan kemampuannya, Sasuke pun meninggalkan Konoha dan menjadi pengikut Orochimaru, ninja pengkhianat Konoha. Dia diberi kemampuan lebih dengan cara diinfeksi oleh Orochimaru dengan jurus terlarang sehingga mampu berubah bentuk dalam dua level agn setiap levelnya meningkat kekuatannya secara drastis dan luar biasa.
 sakura
Status : Chuunin (dalam shippuuden)
kemampuan : Chakra-molding, Art of healing (Sei Menyembuhkan Diri)
Sakura berada dalam satu kelompok bersama dengan Naruto dan Sasuke. Karakternya ceria, romantis karena sangat tergila-gila dengan Sasuke dan pemarah bila tersinggung. Walaupun menjadi salah satu karakter utama dalam serial ini, tetapi pada awalnya, dia hanya menjadi pemeran pembantu. Tetapi seiring alur cerita, kemampuannya mulai meningkat, bahkan dia menjadi sangat cerdas dan sempurna dalam mengendalikan chakra.
pada serial Naruto Shippuuden, Sakura berubah dewasa dan menjadi sangat kuat. Dia mewarisi kemampuan Hokage kelima, Tsunade sebagai ninja Medis. Dia mampu menyembuhkan luka bekas pertarungan pada dirinya sendiri maupun ninja lainnya juga bisa menghilangkan racun. Juga dengan kekuatannkya, sekali pukul, dia bisa menghancurkan tanah, batu besar bahkan membunuh lawannya.j


 hatake kakashi
Tingkatan Terakhir : Jounin
Kemampuan : 1000+ Jurus Copi Ninja, Sharingan, Chidori, Summon, Mangekyou Sharingan.
Kakashi dikenal di seantero dunia ninja sebagai "Kakashi Sharingan Si Ninja Peng-copy", bahkan dia telah menghafal lebih dari 1000 jurus ninja. Pertama kali melihatnya, kamu tidak akan menyangka bahwa dia adalah Jounin yang sangat kuat. Penampilannya sangat cuek dan santai bahkan suka membaca novel romantis"Come-Come Paradise."
Kakashi adalah kapten dan guru yang bagus tetapi sangat keras dan disiplin. Dia menekankan kepada para muridnya bahwa kerja tim harus diletakkan di atas segalanya dalam setiap latihan dan pertarungan.
Kemampuan Sharingan yang dimilikinya bukan karena dia berasal dari Klan Uchiha, tetapi karena mata Sharingannya adalah hasil implan dari temannya Uchiha Obito yang tewas pada waktu pertempuran. Mata Sharingan memberikan keuntungan banyak bagi Kakashi. Dia mampu membaca dan menyalin gerakan dan jurus lawannya dengan matanya. Sebenarnya, sebagian besar gerakan Kakashi adalah hasil salinan dari ninja lainnya. Pengecualiannya adalah Chidori, yang menjadi teknik Orisinilnya. Satu hal yang masih misterius adalah wajahnya yang selalu ditutupi masker dan tidak pernah diperlihatkan di semua serial Naruto


 SSSSS
SALAM NARUTO MANIACK
 
 
sumber ; benzfian.blogspoot.com 

0 komentar:

Posting Komentar